Minggu, 21 Desember 2008

Blog Pertama

alhmdlh akhirnya saya berhasil membuat blog, sekian lama baru ada kesempatan waktu dan gratisan (di kantor), hehe selama kuliah saya jarang online di internet... ntah kenapa dulu saya malas berlama-lama di warnet... mungkin karena mahal.....hehe maklum anak kos jadi serba hemat. ga gitu" amat ko' ..sejujurnya saya males kalu loading terlalu lama.... n menurut pengalaman yang saya temukan,,warnetnya ada yang nyaman ga bisa download, ada yang bisa download tapi ga bersih/jorok. mau pake' CDMA rencana aj.. jadi deh jarang on..kalu diwarnet pun saat da TUGAS hehe.. Masa lalu....
Sekarang alhmdlh on terus,..saya bener" puas menggunakan internet..... saya baru merasakan berenang bebas di dunia maya....
pa lagi...banyak yang membimbing saya dengan blog n alamat lainnya... thanks bgt to afatih's blog. saya banyak belajar darinya.....
smgat to belajar lebih banyak lagi....

2 komentar:

  1. kalu ad yang koment...jgn ketawai ya... tapi pengalaman ini memang benar adanya...
    thanks fren

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum... WrWb...

    Hihi... Wah... jadi.. The First One nih :D
    Mmm... Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga punya Blog ;;)

    BTW... selamat bergabung di komunitas "tanpa batas" ini :D
    Ditunggu yach tulisan2 artikelnya : boleh tentang IT, Sastra, Religi atau Resep Masakan juga boleh hehehe...

    Selamat Berkarya !!!


    Wassalamu'alaikum


    Yoga P,

    _______________________
    http://prihastomo.wordpress.com

    BalasHapus