Selasa, 17 Februari 2009

Hati Yang Gado-Gado

Sudah hampir 3bln saya bekrja..alhmdlh smua dimudahkan oleh Allah swt, ..
yang saya sangat syukuri...smua yang saya alami dikantor..
spertinya menjadikan saya mahir.....dalam arti saya suka disuruh boz keliling jadi
IT support..hehe..maklum divisi saya sibuknya pas pencetakan rekening..
selebihnya..waktu saya dikantor adalah coding, analisa program n buat laporan.... trus terima request trouble shooting dari pegawai..hehe...
dibilang asyk..iya sih..tapi.....deg degan mulu.....
yang lebih menarik ketika...ada rapat dari wilayah...n tiba tiba komputer
dan printernya error...wah boz nyuruh saya masuk keruangan dan memperbaikinya....astgfrlh..beneran deh nih keringat gede gitu....
saya coba tuk tenang...cool....n berpikir hehe....alhmdlh....berkat saya pasrahkan
pada Allah swt...smua berjalan dengan baik......saya tarik napas lega...
ini seperti pembelajaran yang tidak seperti dikampus...bener-benar kerja :)
mungkin sahabat juga merasakan hal yang sama..atau bisa lebih tenang karena memang bisa.. hehe kalu saya ma....ga bisa apa-apa..hanya smua saya rasakan seprti ada tangan Allah swt yang menolong saya.....
inilah yang saya cerna seperti kata ustzh.. "Pertolongan Allah swt itu dekat"

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum

    hihii...

    selamat2... :)
    smoga tetap sabar.. :D

    betewe.. kok yang comment saya melulu yach ?? ;))
    kurang promosi nih blognya (hihi narsis sedikit spt Adit nggak papa Bu Shn)

    ok

    Wassalam

    Yoga P

    BalasHapus