Selasa, 13 Januari 2009

Keluar Kota

Beberapa hari ini saya lumayan sibuk dengan urusan kantor dan keluarga, alhmdlh masih diberikan kekuatan lahir batin oleh Allah swt.
Tanggal 7 dan 8 kmaren saya ke luar kota untuk setting client server disana, alhmdlh kantor akan memperluas sistem online payment point-nya. Saya senang bisa ikut project ini, pengalaman bertambah... ada beberapa error yang terjadi disana. Yang paling menarik, saya bersama tim kelabakan mencari kesalahannya. Ketika magrib usai, barulah ada yang sadar bahwa security di dir C:/ sangat kuat dan file asp kami hanya bisa jalan pada c:/inetpub/wwwroot
kami tertawa lucu..karena hal itu tidak terpikirkan dari sore...tapi hal itu tidak masalah...toh smua sudah oke... kemudian kami pulang dengan kecepatan tinggi tuk mengejar wktu....
<<<<<<<<<<<<<
Tanggal 11 kemaren saya dan keluarga pergi kedaerah seteluk untuk acara 7hari sepupu saya (alm) Andita.... suasana masih terselimutkan kesedihannya....tapi ketika sore tiba...smua menjadi bahagia..karena istri (alm) melahirkan bayi lelaki yang sangat tampan... alhmdlh kini semua terobati hatinya... smg smua dapat ikhlas dengan smua yang terjadi..a.min
>>>>>>>>>
pengalaman beberapa hari ini sungguh gado-gado, maksudny....perasaan saya senang, sedih, haru dan *&%$#(" hehe....
Inilah hidup...penuh dengan sketsa dan keikhlasan

1 komentar:

  1. Mmm... pengalaman yang menarik...
    sip2... klo ada Ilmu yang baru... ntar share lagi yach...

    Selamat menulis & Bekerja

    BalasHapus