Selasa, 03 Februari 2009

Inilah Rasanya

Di kantor saat tanggal 30 sampai tgl 05 tiap bulannya selalu sibuk ampe malam....ya entri meteran rekening, tarnsformasi data ke .dbf dan cetak rekening daerah kecil yang belum online.... alhmdlh smua saya nikmati....rupanya inilah dunia kerja...."lumayan tep@r" hehe....
tidak terasa 2bulan ini saya uda beradaptasi dengan waktu yang sebagian habis di kantor.... untuk keluarga masih belum dapat saya optimalkan.....mgkin inilah perasaan wanita karier...cie hehe
...tapi inilah keadaanya, sebenarnya waktu saya sangat saya ingin habiskan bersama keluarga...tapi...saya jg ingin manfaat dibidang yang lainnya...
smg saya bisa berbuat yang terbaik di kantor mapun di rumah disisa waktu yang sedikit ini....

1 komentar:

  1. Hello...

    Ya itulah jika menjadi "wanita karir" hihi... siap mental yach... kan udah latihan di lab 3 semester...
    mmm,,, moga2... nanti sistemnya bisa di Online kan... agar ndak jadi "mimpi buruk" billing rekening hehe

    Cayo

    BalasHapus